---- SELAMAT DATANG DI SITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LEBONG ---

Senin, 10 Januari 2011

Diawal Tahun 2011, Kannwil Kemenag adakan pembinaan Pegawai


Bengkulu (Humas) Pada hari ke 4 di tahun 2011, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, mengawalinya dengan pembinaan pegawai dan staf. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Bengkulu, Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Ramedlon, M. Pd didampingi oleh Kasubbag Perencanaan, Kasubbag Keuangan dan Kasubbag Hukmas memberikan informasi-informasi baru dan hal-hal yang harus dipersiapkan dalam melaksanakan kegiatan pada tahun 2011
Dalam kesempatan itu, Kepala Bagian Tata Usaha mengharapkan ke depan supaya kita dapat semaksimal mungkin untuk memanfaatkan anggaran yang ada jangan sampai waktu yang tersedia terbuang percuma sehingga kegiatan menumpuk diakhir tahun, maka dari awal tahun ini, harus dibuat rencana/alur schedul kegiatan, dengan scedul tersebut diharapkan kegiatan antara Bidang yang satu dengan yang lainnya tidak terbentur jadwal dan waktu yang sama. kepala Bagian Tata Usaha menyarankan supaya kepada penanggung jawab kegiatan (PPK) untuk membuat SK kegiatan jangan sampai setelah akan pelaksanaan SK baru di usulkan.
Sementara dari Kasubbag Perencanaan mengharapkan supaya memberikan data-data yang disampaikan kekasubbag perencanaan adalah data yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan, sementara dipenghujung acara Kasubbag Hukmas berpesan kepada seluruh bidang dan Kasubbang yang akan melaksanakan kegiatan untuk koordinasi ke Kasubbag Hukmas dalam hal peliputan untuk didokumentasikan sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat di muat dalam website bengkulu.kemenag.go.id dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutukan informasi tersebut.(Ar)

0 komentar: