---- SELAMAT DATANG DI SITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LEBONG ---

Rabu, 09 Maret 2011

KEMENAG LEBONG TERIMA BANTUAN KENDARAAN DARI PEMDA


Lebong (Humas Kemenag) 10/3 - Kementerian Agama belum lama ini menerima bantuan kendaraan operasional roda empat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong.
Pemberian bantuan itu, dikatakan Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP adalah sebagai bentuk dukungan Pemerintah daerah kepada Kementerian Agama dengan harapan intensitas kegiatan keagamaan di Kabupaten Lebong lebih Meningkat.
"Saya berharap peran kementerian agama sebagai intansi vertikal yang mempunyai tugas pokok dan fungsi pembinaan keagamaan dapat lebih meningkat dengan adanya kendaraan ini", katanya, saat melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kamis (10/3).
Sebagai bentuk keseriusan dalam mewujudkan visinya itu, Bupati juga mempersilahkan kepada Kementerian Agama untuk menyampaikan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan khususnya yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.
Selain itu, ia juga berharap kepada Kementerian Agama untuk bersama menterjemahkan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Lebong yaitu peningkatan iman dan takwa dengan berfikir dan berzikir, berpikir untuk dapat mewujudkan Pembangunan Lebong kedepan dan berzikir untuk meminta ridho dan pertolongan sang pencipta.
Hal tersebut, dikatakanya dapat terwujud apabila semua unsur pemerintah mau bekerja keras serta meningkatkan intensitas keagamanan seperti menghidupkan majelis taklim di desa-desa.
Ia juga menghimbau Kepada seluruh guru agama untuk dapat membina ahlak anak-anak disekolah serta kepada Kepala Kantor Urusan Agama juga diminta untuk pro aktif memberikan pembinaan keagamaan dimasyarakat.
Sementera itu, Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. H.Mulya Hudori, M.Pd mengaku siap mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Lebong khususnya dalam pembinaan keagamaan dimasyarkat.
"Kita sangat mendukung program pemerintah dan sebagai bentuk dukungan tersebut, saat ini kita sudah mengalakkan subuh dan jumat keliling," katanya.

0 komentar: