---- SELAMAT DATANG DI SITUS KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LEBONG ---

Rabu, 09 Maret 2011

TINGKATKAN SILATURAHMI, BUPATI KUNJUNGI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA


Lebong (Humas Kemenag) 10/3 - Bupati Kabupaten Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP pada hari Kamis, pukul 09:00 WIB secara khusus melakukan kunjungan atau silaturahmi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, di komplek perkantoran, Lebong Atas.
Kunjungan yang sangat mendadak itu, dikatakan bupati bukan sebuah infeksi mendadak (Sidak) melaikan hanya sebuah bentuk silaturahmi biasa.
"Saya tidak memiliki kewenangan melakukan sidak karena ini intansi vertikal, saya hanya ingin mempererat silaturahmi dengan keluarga besar Kementerian Agama khususnya Kabupaten Lebong sebagai mitra kerja mewujudkan pembangunan Kabupaten Lebong terutama dalam bidang keagamaan" ungkapnya.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama yang selama ini sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dimasyarakat, seperti dalam kegiatan hari-hari besar keagamaan dan kegiatan pemerintah daerah lainya.
Ia juga mengungkapkan, bahwa Visi dan Misi kabupaten Lebong salah satunya adalah peningkatan iman dan taqwa jadi sangat salah apabila pemerintah daerah tidak bisa merangkul Kementerian Agama untuk mewujudkan visi tersebut.
Selain itu, sebagai bentuk keseriusan, Pemerintah daerah juga telah merancang Peraturan Daerah terkait dengan peningkatan intensitas kegiatan keagamaan dimasyarakat yang saat ini masih dalam tahap pembahasan di DPRD.
Setelah melakukan tatap muka dan sambutan dihadapan seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lebong, bupati juga menyempatkan melihat sarana dan prasaraa di setiap ruangan termasuk proses pembangunan mushola yang masih dalam proses pembangunan.

0 komentar: